Jumat, 16 Oktober 2009

curcol buuuuu


Aku pernah tersenyum kala terluka, 
karna ku yakin Tuhan tak menjadikannya untukku.
Aku pernah menangis kala bahagia, 
Karna ku takut kebahagiaan cinta itu semu akan sirna begitu saja.
Aku pernah bersedih kala bersamanya,
krna aku takut akan kehilangan dia suatu saat nanti.
Dan aku juga pernah coba tuk tersenyum saat mencoba menerima kata 
"cinta itu tak harus memiliki" 
( apakah salahku sehingga aku tak bisa memilikinya??)
Tapi aku yakin Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku.
Aku tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat ku rengkuh.
Karena cinta ada dalam jiwa. 

1 Comment:

  1. chabe maniezzz said...
    Ya Allah..tabahkanlah orang yang membuat puisi haru ini..karna aku tak kuasa untuk membacanya..
    smoga amal ibadahnya diterima di sisinya..
    pokonya wiz u ol d'bezt..
    luph u pull..

Post a Comment