Selasa, 20 Oktober 2009

Silent Tears




Bagaimana sih adil yang bener itu??
Bagaimana sih perlakuan yang adil dari orang tua kepada anak-anaknya??
Apakah dengan menuruti semua keinginannya karena dia anak pertama?
Ataukah mendahului permintaan karena dia anak kesayangan sebagai anak lelaki satu-satunya?
Lalu bagaimana dengan perasaan anak yang lainnya?


Ada yang pernah bilang anak pertama itu anugerah karena yang diharapkan dan paling ditunggu-tunggu, lalu anak kedua direncanakan, tapi ternyata meleset dari rencana ( karena anak pertama perempuan berarti berikutnya mengharapkan anak laki-laki, tapi ternyata anak perempuan lagi yang lahir, jadi kasarnya tuh karena meleset dari rencana jadi sedikit mengecewakan. T.T (mudah-mudahan emang cuma sedikit kecewanya)). Dan setelah itu lahirlah anak lelaki.  Sang jagoan


Kira-kira begitulah...
Bisa dibilang dasar manusia gak pernah merasa puas!
Harusnya bersyukur punya orang tua yang mau mengurusi hingga sekarang!!


.......


Iyah "aku bersyukur sudah dilahirkan dalam keluarga ini
        aku bersyukur sudah dirawat, dibesarkan dan bisa mengenyam 
        pendidikan
        aku bersyukur masih memiliki kedua orang tua
        aku bersyukur keluarga ini masih utuh"


.......


Tiba-tiba terjadi pergumulan di dalam batin ini, anggap saja aku sedang sangat egois. Mungkin aku yang biasanya mengalah sekarang sudah mencapai titik luap yang paling tinggi hingga tidak terbendung lagi.


iyah aku hanya seorang manusia yang emang gak akan pernah merasa puas.
Tapi aku punya perasaan...

3 Comments:

  1. ay said...
    yang bener ittuuuu..
    anak pertama eksperimen
    kedua hasil optimal
    ke tiga bonus... mantep yakk..
    hahahah

    diem ya gw mau ngasi kultum.. ahahahahii
    "kadang jarak memberi sensasi tersendiri untuk si anak dan orang tua" (likes this)
    masih Labil said...
    iyah jd mkir pngen tnggal jauh gt
    huhuhuhu

    heee gmn akuarium gw??
    Anggy said...
    *mencoba egsis d blog jugga xp

    u know what? kdang gw sangat ingin jadi anak tengah . cz gapunya cap otoriter'a sulung atau manja n egois'a bungsu ..

    jd anak tengah itu paling aman n enak . gaperlu mikir byk tntg tgug jwb

Post a Comment